Setelah ramai pemberitaan tentang Facebook diserang peretas, kabar terbaru muncul. Sebentar lagi pengguna Facebook akan bisa berkomunikasi dengan sesama teman lewat fasilitas video chat.

wahhhh, facebook emang udah merajalela dibeberapa negara. sampai-sampai banyak orang beralih meninggal kan email untuk bekirim pesan semua lari ke Facebook. situsĀ  jejaring sosial yang luar biasa. bagi pecinta facebook, dengar-dengar facebook mengembangkan salah satu yang manjadi trend dibanyak meseenger dan aplikasi im dengan face to face atau video call. jangan-jangan banyak orang bahkan meninggalkan aplikasi IM beralih ke facebook. woowwww…. cooll…

Dalam halaman tersebut tertulis kode-kode yang merujuk ke layanan video call, seperti waiting for your friend, video call denied, incoming call, dan loading video call.

Dengan semakin lengkapnya metode komunikasi yang ditawarkan Facebook, situs garapan Mark Zuckerberg ini diprediksi akan menjadi saluran komunikasi yang sulit ditandingi oleh penyedia layanan serupa di jagat maya.

wahhh…. harus waspada situs penyedia email, aplikasi IM. ayo, para mengembang mulai lah bersaing secara ketat….menjadi yang sulit ditandingi di jagat maya….

tapi keren banget facebook perkembangannya pesat….!!

2 Responses to “Video Chatting Via Facebook, Coming Soon!”
  1. Danta says:

    Wah wah wah.. pesat juga perkembangan Fb

  2. adhitya says:

    benar2 pesat….hingga semuanya hampir dikuasai sama FB….hehehehe

Leave a Reply